Agar Suami Disayang Istri

Agar Suami Disayang Istri

Agar Suami Disayang Istri - Inilah risalah hati seorang istri. Mendamba secawan kasih dan pengertian dari sang suami. Sebagai mitra suami dalam mengayuh bahtera rumah tangga, istri tak sekadar meminta cinta suami dalam gugusan kata-kata. Tapi juga telinga yang mau mendengar keluhnya, mata yang mencipta keteduhan di hatinya, jemari yang mengeratkan temali kasih dalam jiwanya.

Tak ada insan yang sempurna. Begitu pula suami. Kesalahan itu ada untuk diperbaiki. Tapi butuh segenggam kebesaran hati untuk mengakuinya, dan kesadaran untuk memper-baikinya. Sebagai pemimpin rumah tangga, selayaknya suami selalu mengevaluasi diri, merenungkan segala kebaikan istrinya. Sehingga ketika terlihat setitik kekurangan dari istrinya, segunung kebaikannya segera terkenang dalam ingatan.

Buku ini menjelaskan 32 kekeliruan yang kadang, bahkan sering dilakukan sebagian suami. Buku ini diterbitkan, untuk mendampingi buku kami yang berjudul Agar Istri Disayang Suami, tidak dimaksudkan sebagai bahan untuk membangun pertengkaran. Tapi sebagai langkah awal untuk membangun kemitraan dalam rumah tangga. Semua itu takkan terwujud tanpa dialog yang dilakukan dengan lapang dada.

PENULIS : Syaikh Majdi bin Manshur
ISBN : 979-98860-2-3
UKURAN : 12 x 17.5 Cm. 
(228 hlm.)
HARGA : Rp. 19.000

- Agar Suami Disayang Istri -

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog at-Tazkia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger